Tuesday 4 March 2014

PEPSODENT SEBAGAI PEMBERSIH JAMUR PADA KACA MOBIL

BEST IS YOUR SELF

pengalaman ini saya dapat ketika melakukan perjalanan panjang pada lintas timur sumatera menuju daerah jawa. waktu itu sangat sulit untuk mengatasi cuaca yang extreeme dimana hujan sangat intens dan lebat sekali curahnya... hhhehehe (ngaco ya?)

tapi ini bukan curhat mengenai hujan yang membuat galau loh, kembali ke awal dimana saya udah habis akal dalam mengatasi jarak pandang dimana saya udah menggunakan weaper dengan highest speed namun jarak pandang saya tetap pada kondisi terberat untuk melanjutkan perjalanan.

entah kenapa si kaca sangat sulit untuk di bersihkan meskipun udah menggunakapan sampo berlebihan di kaca... asumsi saya ini disebabkan oleh jamur yang  pada kaca mobil  yang terjadi terjadi karena berbagai jenis faktor, terutama faktor perawatan yang kurang baik maupun faktor debu yang bercampur dengan air karena tidak kita lap atau bersihkan jika ada tetesan air di kaca mobil kita..

teringat iklan alay ala pepsodent yang biasa di televisi, entah angin ribut/kenapa  saya sedikit ber -experiment aja, mudah mudahan ini kaca bisa diibuat cemerlang oleh jagoan pembersih gigi tersebut..
 nah.. yg terjadi adalah kaca mobil yang telah di olesi si peps dan digosok oleh si wiper tersebut sangat bersih menawan dan sangat nyaman rasanya melanjutkan perjalanan..
akirnya saya sangat nyaman dan merasa yakin untuk keselamatan perjalanan ysng cukup memelahkan tersebut...
mudah mudahan curhat ini cukup bermanfaat buat pembaca...
sekian dan thanks

No comments:

Post a Comment