Wednesday 12 March 2014

UK phone or fax numbers-NOMER dengan kode +4420: SCAM ATAU PENIPUAN

BEST IS YOUR SELF

Hari ini saya mendapat panggilan dari nomer dengan kode +4420xxx xxx xxx, entah itu dari mana saya kurang tau asal maksud dan tujuannya...

Setelah saya coba menelusuri dari si embah GOOGLE, inilah hasil atau rangkuman yang saya dapat mengenai kejadiaan panggilan misterius tersebut terhadap kejadian yang serupa...

 Dear member, silahkan mengambil pengetahuan Anda, sebelum Anda meminta bantuan mengenai pemasok UK menjual ponsel, elektronik atau komputer!

Apakah dimulai dengan  nomor telepon atau fax tertentu dengan 4470 beberapa link yang menghubungkan Anda dengan di mana saja di dunia, tetapi tidak untuk pemasok dari negaraUK secara nyata!

 Yang sama dapat Anda harapkan ketika telepon atau fax dimulai dengan 4487, yang merupakan penyedia layanan komputer atau Nasional link nomor dengan efek yang sama! Semua modifikasi berikut seperti 44070, 44087 atau 70..., 070, 87..., 087 tanpa kode negara untuk koneksi ke Inggris sama, angka ini terutama digunakan oleh penipu untuk menyembunyikan tempat mereka tinggal, Anda bisa 100% shure bahwa itu adalah penipuan!

Umumnya semua sambungan geografis di termasuk Inggris RayaIrlandia Utara mulai dari luar negeri dengan 441 atau 442 dan akan diikuti oleh 8/9 digit!  Semua nomor telepon selular dan kombinasi lainnya dari nomor yang tidak comprehensibly jika mereka digunakan oleh penipu, perusahaan nyata tidak hanya akan memberikan nomer mobile telepon..

Jadi buat sahabat yang mengalaminya, harap berhati-hati dalam menyikapi dan bijkasana atau bijaksini dalam mengambil langkah apabila berhubungan dengan contoh kasus di atas....
wassalam.....

regards..
JON_GG

sumber: Wilhelm/alibaba

23 comments:

  1. mksh bermngft nbgt aq bru ajj dpt tlpon dri no yg sama kyk slh stu di ats kodenya ....

    ReplyDelete
  2. Makasii, baru aja mau ketipu...

    ReplyDelete
  3. Makasii, baru aja mau ketipu...

    ReplyDelete
  4. Saya juga baru dapat tlp dgn kode yg sama ..tapi anehnya mereka tahu nama saya..saya juga kurang tau apa maksud dan tujuanya

    ReplyDelete
  5. bru ajha dpet tlpon dngn kode yg sma +442

    ReplyDelete
  6. Baru dapet tlpn dari +442...kok tau nama saya ya....ngajak investasi..

    ReplyDelete
  7. Baru dapet tlpn dari +442...kok tau nama saya ya....ngajak investasi..

    ReplyDelete
  8. baru saja sy dpt tlpon dr 4420 xxx xxx xx tp g tau tujuannya ap...
    tp tau nama saya ya..

    ReplyDelete
  9. baru saja sy dpt tlpon dr 4420 xxx xxx xx tp g tau tujuannya ap...
    tp tau nama saya ya..

    ReplyDelete
  10. Saya baru2 ini bermain aplikasi clixsense..disana aplikasi berupa ppc. Memang saya menaruhkan nomor telepon pada saat survey tugas tertentu.mungkin dari sanalah mereka menghubungi saya..hati hati gann

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama.. saya baru ditelp sore tadi jm 15.08.. tapi saya nggk angkat.. soalnya lagi ribet.. trus bbrpa mnit kmudian kode yg sama +4420 ×××× ×××× nelp jga (hnya beda nmornya saja),. Kira2 apa ya misi mereka??

      Delete
  11. Dy dpt tlp Dr +447864xxxx , adakah No itu jg penipu?

    ReplyDelete
  12. apakah nomor ini penipu juga +447784xxxxxx
    ada yang bisa bantu, aku hampir kena tipu

    ReplyDelete
  13. Mksh infox... td sktr jam 17.30 sy dpt tlp 2x dr nomor+4420xxx tdk sy angkt krn nomorx asing.....

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Waduh itu penipu ya? Saya tadi siang dapat tlp dari no +442037690239 tapi tak saya angkat kodenya London... Hmm apakah ada yg dapat tlp dari no yg sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dapat telpon dari nomor itu saya angkat dia matiin saya telpon lagi masuk tapi ngak bicara

      Delete
  16. barusan sekali.saya dapet telppon nmr +4420 anehnya ngomongnya inggris sama.langsung sebut nama..ko bisa ya tau nama.asli..hmmm

    ReplyDelete
  17. Ini nomer +4420 selalu telpn saya hadeh penipu ini ternyata

    ReplyDelete
  18. tapi bry sja tmn sya juga di tlpn.. tpi tulisan nya kok 4420 trus di bwahnya tulisan dri alamt inggris

    ReplyDelete
  19. barusan dpt telp dg kode sprti di atas,aq angkt tp pura2 gk denger,q cma blg haloooo hallooooo haloooooooo gt😂

    ReplyDelete
  20. Dapet tlpnn 4420.disuruh investasi 200 dollar

    ReplyDelete
  21. Sya dapat telpon dari +44294921156 apakah itu penipu??

    ReplyDelete