Monday 27 January 2014

BEST HITS ALBUM- PAUL GILBERT,CESAR HUESCA, RICHIE KOTZEN and more

PAUL GILBERT-ACCOUSTIC SAMURAI
Acoustic Samurai adalah akustik album solo oleh Paul Gilbert, gitaris dari band heavy metal Racer X dan hard band rock Mr Big. Hal ini direkam secara live di Tokyo Hard Rock Cafe dan dirilis pada tahun 2003.  Saya pribadi menyukai album ini karna pure AKUSTIK GITAR, yuk kita coba dengar aja ya.. , here we go on PAUL GILBERT...

  1. "Potato Head" - 2:07 http://adf.ly/cgoXx
  2. "Dancing Queen"  - 3:30 (ABBA cover) http://adf.ly/cgof5
  3. "I Like Rock" - 2:19 http://adf.ly/cgoiD
  4. "Down to Mexico" - 4:57 http://adf.ly/cgokw
  5. "Suicide Lover" (Gilbert, Linus of Hollywood) - 3:39 http://adf.ly/cgoog
  6. "I Am Satan" (Gilbert, Linus of Hollywood) - 3:02 http://adf.ly/cgovZ
  7. "Individually Twisted" - 4:10 http://adf.ly/cgpH8
  8. "Bliss" - 5:33 http://adf.ly/cgpJQ
  9. "Time to Let You Go" (Donnie Vie) - 3:14 http://adf.ly/cgpMK
  10. "I'm Not Afraid of the Police" - 3:48 http://adf.ly/cgpP5
  11. "Three Times Rana" - 4:42 http://adf.ly/cgpcu
  12. "The Second Loudest Guitar in the World" - 2:04 http://adf.ly/cgpfh
  13. "Scarified" (Gilbert, Scott Travis) - 3:41 http://adf.ly/cgpi4
  14. "Heaven in '74" - 3:51 http://adf.ly/cgpo0
  15. "Maybe I'll Die Tomorrow" (ending theme from the movie Aragami) - 3:59http://adf.ly/cgpqk
  16. "Always for Alison" (Juan Alderete, Gilbert, Jeff Martin, Travis) - 3:20 http://adf.ly/cgq2u

Maaf, jika ad bagian hits yg tertinggal, mungkin disini  bagian yg tercecer tersebut:
 http://adf.ly/cgpBM
CESAR HUESCA
Lahir di Pachuca Hidalgo Meksiko pada tanggal 8 Agustus 1983, Cesar mulai bermain gitar otodidak pada usia 10 dan mulai bermain dengan band-band lokal 4 tahun kemudian.

Setelah menyelesaikan sekolah tinggi ia masuk ke Fermatta Music Academy di Mexico City untuk mempelajari Musik Kontemporer.

Pada tahun 2003 ia mendapat secara resmi ke dalam bisnis musik bekerja sama dengan produsen utama serta band-band dan penyanyi / penulis lagu,  LANGSUNG AJA, liat karyanya ya:

http://adf.ly/cgqyl

http://adf.ly/cgr3n
http://adf.ly/cgr85
http://adf.ly/cgrDF
http://adf.ly/cgsGy
http://adf.ly/cgsKO
http://adf.ly/cgsen
http://adf.ly/cgsaI
http://adf.ly/cgtJU



oke de, selamat menikmati... 
salam...  

Next on BEST, RICHIE  KOTZEN



Kali ini mungkin saya akan sedikit ngebacot, karna yg satu ini merupakan sosok idola buat saya, Richard Dale "Richie" Kotzen, Jr (lahir 3 Februari 1970 di Reading, Pennsylvania) adalah seorang gitaris, penyanyi, penulis lagu dan produser. Saat ini dia tur dengan The Winery Dogs dengan Mike Portnoy dan Billy Sheehan. Saya mulai tertarik untuk mengikuti gitaris yg satu ini ketika dia masih bermain untuk poison pd usia 21 di tahun 1991. Pada tahun 1999 Kotzen menggantikan Paul Gilbert sebagai gitaris di band utama  Mr Big , tampil di album mereka Get Over It . Dia juga memberikan kontribusi gitar untuk selanjutnya rilis Actual Size mereka . Rekor termasuk Kotzen lagu Shine, yang memulai debutnya di nomor satu di chart radio Jepang . Setelah Mr Big dibubarkan , Kotzen merilis album solo Perubahan , pada tahun 2003 . Judul lagu dan lagu Get A Life yang ditampilkan dalam iklan TV di seluruh Jepang .Pada tahun 2002 Kotzen membeli sebuah bangunan komersial di Los Angeles dan mendirikan sebuah perusahaan rekaman studio dan produksi . Dia telah menghasilkan album solo diakui dan berkolaborasi dengan berbagai tokoh di Rock ( Gene Simmons ) , jazz dan fusion , termasuk legenda jazz Stanley Clarke . 
Sedikit info jg, bahwa Richie juga pernah berduet dengan musisi Belanda berdarah indonesia "maluku" (Richard Joris:https://www.facebook.com/richardeniris.joris) untuk lagu MY ANGLE .   Buat teman yg penasaran, silahkan ditelusuri aja di https://www.youtube.com/watch?v=g3nMOlVuDWQ..

Kotzen  tidak hanya salah satu pemain gitar terbaik di dunia, dengan gaya gitar pergi dari rock, blues, jazz, fusion pop dan soul, (Anda dapat menemukan banyak jazz baris / fusion pada pekerjaan solonya dan juga dalam lagu-lagu dari band luar biasa, Vertu), tetapi ia juga memiliki suara setara dengan beberapa penyanyi rock / soul terbesar. 


 Berikut saya sharing hits yg pernah dimainkan kotzen dimana hits ini dalah terbaik menurut saya..
1.shine http://adf.ly/cgzYW 
2.rust http://adf.ly/cgzgD 
3. A woman and man http://adf.ly/cgzls
4. smoke on the water cover http://adf.ly/ch0Gm
5. jimmi hendrix cover (all along watchover) http://adf.ly/ch0Uy
6.kotzen and sister http://adf.ly/cgzw2
7. dilanjut dilain hari, heheheh
for more info: http://musicnewstelevision.com/index.php?option=com_content&view=article&id=682:richie-kotzen-the-last-greatest-american-hero&catid=43:general&Itemid=60
Untuk info equipment dan style of guitar, silahkan ditelusuri aje ya http://en.wikipedia.org/wiki/Richie_Kotzen#Guitar_playing_style

nah, sekian dolo ttg rock musik hari ini... : D...
buat yg pengen nambahi koleksinya, berikut hits his yg saya lempirkan, namun belum sempat diulas ttg kedijayaannya.. hmmmmmmm...



 

No comments:

Post a Comment